Jumat, 08 April 2016

Spesifikasi City Mobil Honda Jogja


Honda City adalah kendaraan sedan yang di produksi oleh perusahaan Jepang, Honda mulai sejak tahun 1981 untuk market Asia. Honda City pertama kalinya di luncurkan tahun 1981 bersama kendaraan 3 pintu.

Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City. Sedan legendaris dari Honda ini saat ini tampak bersama design baru makin dinamis, beragam menambahkan feature dan tehnologi inovatif, mesin bersama tenaga paling besar di kelasnya, juga kabin yang makin lega, yang membuatnya paling depan di segmen mini sedan.

Honda City sendiri product spesialis sedan yang notabenya masuk dalam type kendaraan kota atau city car. Mobil Honda Jogja menginginkan membuat satu ciri-ciri spesial yang membedakannya bersama sedan satu brand serta pesaingnya, baik yang sekelas ataupun tidak sama. Oleh karena itu, Honda City dilengkapi bersama beberapa feature tercanggih, kelebihan performa, serta efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan, kabin lega, system keselamatan terstandarisasi tinggi, dan design eksterior serta interior yang menawan serta stylish. Tagline, Expect Nothing Less, berniat diambil untuk menyatakan performa serta kwalitas sedan jenis paling baru, yang di luncurkan oleh PT Honda Prospect Motor ini. Sederhananya, bisa disebutkan kalau customer setia, akan tidak mengharapkan lebih, terkecuali sensasi berkendara satu Honda City. Harga Honda City untuk lokasi Jogja & Jateng dari mulai 297 jt-an.

Di bawah ini yaitu detail untuk Honda City :

Mesin : 1. 5 L inline – 4 i-VTEC New

Daya Maksimum : 6000 rpm yakni dapat menyamakan 117 tenaga kuda

Torsi Maksimum : 4700 rpm

Panjang : 4, 41 m

Lebar : 1, 715 m

Tinggi : 1, 47 m

Wheelbase : 2, 55 m

Jarak pihak depan : 1, 49 m dan

Jarak pihak belakang : 1, 475 m

Turning radius 5 m

Kemampuan tangki BBM : 42 liter

Berat kosong sekitaran : 1, 1 ton,

Penyangga kokoh : alloy wheel 175-65 R15 atau 185-55 R16.

Interior

Sepanjang ada dalam kabin, ingindara dimanjakan oleh feature integrated audio bertipe 2DIN, AM-FM, Single Disc, MP3-WMA-AAC, USB plus AUX – Input, Compatible with iPad – iPhone, spesial Sound Excellence DSP pada type teratasnya. City miliki 2 Interior Color, yakni Titan serta Black yang sesuai bersama variannya. Untuk mensupport system berkendara ada sebagian feature diantaranya Tilt and Telescopic Steering Wheel, Rak and Pinion EPS, Paddle Shift, Auto Retractable Door Mirror, Key and Lamp Sound Indicator, Power Door Mirror and Power Window, Multi Information LCD Display, Neck Shock Mitigation Seat, Driver Door Lock Switch on Door Lining, Center Console with Arm Rest, serta beberapa feature fungsional lain yang menghidangkan kenyamanan khas City.

Eksterior

Eksterior All New Honda City menghadirkan design baru pada Front Grille, Bumper yang dilengkapi Fog Lampt, dan Headlamp dibagian depan. Sesaat Shark Fin Antenna, Alloy Wheel 16 inchi, LED Turning Signal, Exclusive Rear Chrome Garnish, Sporty Combi Lamp, dan Rear Reflector lengkapi penampilan eksterior All New Honda City yang makin eksklusif.

Fitur-fitur fungsional pada penampilan luar terbagi dalam Side Door Mirror with Turning Signal, Door Handle Full Chrome, High Mounted Stop Lamp, Exhaust Pipe Finisher, New Front and Rear Spoiler, New Design Front Grille with Chrome plus Emblem, pilihan warna yang dikehendaki oleh customer bisa di-customize sesuai sama selera bersama lakukan pemesanan terlebih dulu.

Performa

Di luncurkan dalam 4 versi, performa City di dukung oleh mesin berkapasitas 1. 500 cc, 4 Cyl Inline, 16 V bersama transmisi manual serta automatis 5-speed. Dapur picunya bisa membuahkan tenaga sebesar 120 Ps per 6. 500 cc serta torsi optimal 145 Nm per 4. 800 cc. Produsen menerapkan tehnologi i-VTEC, SOHC, DBW, serta Torque Boost Resonator untuk tingkatkan kemampuan mesin. Disamping itu feature ECON Model jadi satu diantara kelebihan City di banding beberapa kompetitornya. Ingindara cuma butuh menghimpit tombol ECON supaya drive by wire sistem lakukan penyesuaian dengan cara bertahap untuk tingkatkan responsivitas mesin. Demikian halnya bersama system transmisi serta penyejuk hawa yang bakal kunjung bekerja dengan cara automatis serta seimbang. Untuk lengkapinya, feature ECO Assist jadi real time indicator untuk pemakaian feature ECON Model serta menilainya style berkendara pengemudinya.

Safety – Security

System keselamatan All New City terbagi dalam G-CON plus ACE Body Structure, Side Impact Beam, Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Auto Door Locked by Speed, serta Safety Belt Double Load Limiter with 3 Point ELR. Sesaat feature keamanan berkendara mencakup Immobilizer, Security Alarm, Wave Key, serta Keyless Entry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar